All Tutorial Sharing

Berbagi Tips Cara Memakai Hijab Ala Natasha Farani

Kamis, 10 Maret 2016

Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Ala Natasha Farani

Google Ads
Google Ads
Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Ala Natasha Farani - Assalamu'alaikum Wr,Wb pada kesempatan kali ini saya bersyukur masih di berikan kesehatan oleh allah sehingga saya bisa sharing pada hijabers sekalian bagaimana menggunakan hijab segi empat ala Natasha Farani sebenanrnya tutorial ini bisa anda lihat di channel youtube mba Natasha tapi saya share kembali pada Blog Cara Pakai Hijab ini agar makin banyak para hijabers yang mudah untuk mengakses tutorial hijab segi empat tanpa harus menguras kuota .

Tutorial Hijab Segi Empat bisa anda lakukan dengan mudah karena tidak terlalu rumit untuk memperaktekan nya juga cukup menggunakan 4 jarum pentul yang di pasang walaupun sederhana cara pemasangannya setelah menggunakan hijab segi empat ini anda akan terlihat lebih modis stylish dan jika anda memakai hijab segi empat seperti yang mba Natasha Farani ini bisa anda gunakan untuk ke pesta kantor dan juga bagi anda ibu guru muda bisa memakainya ke sekolah sehingga anda akan terlihat sebagai ibu guru cantik nan modis .

Berikut tutorial hijab segi empat ala natasha farani yang saya uraikan dari video tutorial nathasa farani semoga anda bisa memperaktekan nya melalui tutorial hijab gambar .

Tutorial Hijab Segi Empat Pesta Dan Sehari-Hari

Sebelum anda memperaktekan sebaiknya anda siapkan bahan yang akan di gunakan dan berikut beberaa bahan yang di gunakan natasha farani untuk memakai hijab segi empat simpel .

Bahan Memakai Hijab Segi Empat

  1. Jarum Pentul Secukupnya 
  2. Ciput ninja
  3. Hijab Segi Empat Panjang kalau merk silahkan anda gunakan sesuai selera
  4. Cermin

Cara Memakai Hijab Segi Empat Panjang

#1 . Bentuk kerudung menjadi segi tiga kemudian pakai seperti biasa samakan antara panjang kiri dan kanan kemudian kasih pentul di bawah dagu silahkan lihat gambar

Tutorial Hijab Segi Empat Simpel Ala Natasha Farani

#2 . Kemudian tarik bagian kanan kerudung ke bagian samping kiri kepala dan kasi pentul tepat di atas telinga sehingga menjadi seperti pada gambar berikut 

Tutorial Hijab Segi Empat Panjang

#3 . Tutorial Hijab Selanjutnya anda tarik bagian kiri kerudung segi empat ke atas pundak dan simpan pada bagian bawah krudung jika kebingungan silahkan lihat gambar 

Tutorial Hijab Segi Empat Simpel

#4 . Samapi di sini selesai silahkan anda berkaca dan rapihkan bagian mana yang menurut anda masih beratakan .

Hasilnya


Tutorial Hijab Segi Empat

Tutorial Hijab Segi Empat

Saran Pemilihan Hijab Segi Empat


Sedikit pesan untuk para hijabers jika anda menggunakan kerudung untuk pergi ke tempat kerja atau pesata dan untuk di pakai sehari-hari pilihlah hijab yang di buat dengan bahan yang ringan .

Video Hijab Tutorial Paris Segi Empat



Source Video https://www.youtube.com/user/NatashaFarani/videos

Demikian Tutorial Hijab Segi Empat yang bisa saya share kepada sahabat muslimah sekalian semoga tutorial hijab ini bermanfaat dan memberikan berkah .
Google Ads

Hanya blogger biasa yang suka berkelana di dunia maya mencari seonggok informasi yang kiranya dapat berguna untuk dirinya. Terimakasih telah membacanya.

 
Back To Top